Translate

Kamis, 05 September 2013

Usaha Jual Pulsa

Zaman digital yang serba instan telah datang. Banyaknya pengguna HP atau telepon seluler berbanding lurus dengan banyaknya kebutuhan pulsa. Kebutuhan masyarakat akan pulsa hingga sekarang masih sangat tinggi. Bahkan bisa disebut bahwa kebutuhan akan pulsa ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok.Pulsa juga sudah merambah kebidang lainnya ,dulu hanya handphone saja yang membutuhkan pulsa, tapi sekarang listrik dan juga game online juga sudah menggunakannya. So, dengan fenomena ini,sulit rasanya bila kita mengatakan bahwa pulsa bukanlah salah satu lahan bisnis yang menjanjikan.

Pembelian pulsa saat ini cukup lewat sms. Tidak perlu menggosok voucher fisik. Tidak perlu ke counter pulsa. Tidak perlu bingung bila tiba-tiba pulsa habis. bisa di lakukan sendiri. Isi pulsa sendiri atau bahkan bisa jual pulsa ke orang lain.
 
Pangsa pasar pulsa sangat besar dan terus berkembang dengan sangat pesat seiring dengan kebutuhan komunikasi dan banyaknya pengguna HP. Menurut data terakhir saat ini pengguna HP di Indonesia sudah menembus angka 45 juta orang. Prospek yang sangat potensial untuk jual pulsa dengan pemakaian pulsa rutin bulanan yang tinggi. Coba anda bayangkan berapa pulsa yang bisa di jual untuk sejumlah angka tersebut. Sangat fantastik.

Sekarang ini HP Bisa digunakan untuk usaha jual pulsa. sehingga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pulsa pulsa sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang yang ada di sekitar.dengan demikian dapat tambahan penghasilan untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar