Translate

Selasa, 20 November 2012

Wahana Usaha Masa Depan

Salam Sehat Sejahtera 

Industri Multi Level Marketing (MLM) telah menjadi trend dikalangan dunia usaha saat ini dan banyak yang telah beralih memakai sistem ini. Melia Sehat Sejahtera adalah salah satu perusahaan yang memasarkan produknya dengan sistem jaringan atau Multi Level Marketing.

Melia Sehat Sejahtera mempunyai misi "TERUS MAJU BERSAMA DISTRIBUTOR YANG DINAMIK SERTA MEMPEROLEH PANGSA PASAR YANG DIHARAPKAN GUNA MEMENUHI KEINGINAN DAN KEPUASAN PELANGGAN"
Dengan sistem yang sudah dirancang semakin baik diharapkan impian kita bisa tercapai dan terpenuhi.

BERSAMA MENUJU SUKSES DENGAN MELIA SEHAT SEJAHTERA 


Banyak penyakit muncul dan mengakibatkan kematian karena meningkatnya pencemaran udara, tanah, air dan laut akibat terpapar oleh zat polutan organik dan kimiawi. Penyakit terjadi karena faktor radikal bebas dalam tubuh kita dan radikal bebas ini terjadi pada setiap proses pernapasan, proses metabolisme, olah raga yang berlebihan serta pada proses peradangan didalam tubuh.

Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan sel, mengurangi kemampuan sel untuk beradaptasi dengan lingkungan yang pada akhirnya menyebabkan kematian sel sehingga menimbulkan gangguan atau penyakit. Semasa kita sehat kita harus dapat mencegah penyakit tersebut dengan lebih seleksi terhadap apa yang kita makan, minum dan menjaga tingkah laku kita agar terhindar dari penyakit tersebut. Untuk menjaga kesehatan kita, kini telah hadir dihadapan kita produk berkhasiat dengan nuansa baru yang lebih elegan yaitu PT. Melia Sehat Sejahtera.
 
Bertepatan dengan tanggal 25-9-2012 Telah di Launching Propolis Melia kemasan yang baru, Perubahan ini meliputi brand produk yang asalnya Propolis Melia menjadi Propolis Melia Sejahtera, nama perusahaan yang semula PT.Melia Nature Indonesia menjadi PT.Melia Sehat Sejahtera, serta Perubahan logo perusahaan. Perubahan ini menjadikan kemasan Propolis Melia yang baru menjadi lebih elegan dan juga dibarengi dengan peningkatan kualitas produk dan layanan agar semakin membawa manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat Indonesia yang dahulu bernama PT. Melia Nature Indonesia.











"BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU" 


PROPOLIS
Propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi didalam tubuh dan mengandung zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yaitu Bioflavonoid. Bioflavonoid bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat menghancurkan bakteri, jamur dan membersihkan virus dari dalam tubuh.Propolis sebagai penyembuh luar biasa karena :
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus antioksidan yang sangat kuat.
  • Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Propolis merupakan antibiotik alami.
  • Propolis memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel.

MELIA BIYANG
Merupakan ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary agar kembali mengeluarkan hormon pertumbuhan manusia (HGH) yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel sehingga akan memperlambat penuaan dan mencegah timbulnya penyakit. Beberapa manfaat Melia Biyang adalah :
  • Menambah stamina/tenaga/kekuatan/kekuatan mental
  • Mengencangkan kulit, memulihkan kekuatan otot.
  • Meningkatkan pertumbuhan dan mengembalikan warna rambut.
  • Merangsang fungsi organ tubuh seperti otak, jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal.
  • Mengembalikan kekuatan daya ingat dan fokus.
  • Mengurangi darah tinggi/stroke.
  • Meningkatkan kemampuan seks.
  • Meningkatkan kemampuan tulang.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.dan mempercepat proses penyembuhan.
  • Memperbaiki penglihatan.
Bisnis Propolis Bersama Melia Sehat Sejahtera 

Bersama Melia Sehat Sejahtera meuju hidup yang lebih baik dengan produk Melia Propolis dan Melia BiyangPT Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan yang memasarkan produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan sistem Multi Level Marketing.

Produk Melia Sehat Sejahtera mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan penyakit dan membantu penyembuhan   penyakit terutama yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur serta mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Produk-produk Melia Sehat Sejahtera sudah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dan telah mempunyai ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk dikonsumsi. Keunggulan dari produk Melia Sehat Sejahtera adalah :
  • Consumable, dibutuhkan oleh masyarakat luas, tidak ada efek samping  serta dapat dipakai secara berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas.
  • Harga sangat realistis dan murah
  • Mempunyai reaksi yang sangat cepat khususnya untuk membantu penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
Anda akan senantiasa sehat di dunia yang tidak sehat dengan perlindungan yang maksimal dari produk-produk Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang.
PENDAFTARAN KEANGGOTAAN UNTUK MENJADI MEMBER/DISTRIBUTOR

Setiap member yang bergabung bersama Warung Propolis akan mendapatkan websupport untuk promosi secara online serta dilengkapi dengan tempat promosi Iklan Gratis dan Website Promosi

Peluang Mewujudkan Impian Bersama Melia Sehat Sejahtera SAATNYA MENDAPATKAN KEINGINAN ANDA YANG TERPENDAM

Ketika Anda berhasil mendapatkan manfaat dan peluang financial yang dahsyat dari produk-produk Melia Sehat Sejahtera, Anda pasti berkeinginan untuk berbagi peluang ini kepada orang-orang disekitar Anda. Bagaimana caranya ? Ketika Anda mulai menjalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera melalui pemasaran jaringan dan mendapatkan bonus-bonusnya, Anda dapat menentukan dan mewujudkan impian yang selama ini terpendam.
Keinginan apa saja yang sangat Anda inginkan ?
  • Tabungan atau asuransi yang cukup untuk menjamin kesejahteraan anda ?
  • Masa depan financial yang dapat anda kelola dengan mudah ?
  • Dapat meluangkan waktu lebih banyak untuk bermain bersama anak-anak anda ?
  • Lebih banyak berlibur bersama keluarga anda ?
Sejak awal, apapun keinginan anda yang hanya menjadi impian, bisnis bersama Melia Sehat Sejahtera dapat membantu anda mewujudkannya. Kami memberikan bonus yang maksimal kepada semua orang, mulai pebisnis jaringan yang berpengalaman hingga anda yang baru mengenal bisnis ini.
Bergabung menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera, dengan investasi yang minimal untuk mencapai peluang yang maksimal, diantaranya adalah :
  • Bergabung 1 Unit Bisnis dengan Investasi Rp. 580.000,- akan mendapatkan peluang passive income sebesar Rp. 850.000,-/hari
  • Bergabung 3 Unit Bisnis dengan Investasi Rp.1.650.000,- akan memberikan peluang passive income sebesar Rp. 2.550.000,-/hari.
  • Bergabung 7 Unit Bisnis dengan Investasi Rp.3.850.000,- akan menberikan peluang passive income sebesar Rp. 5.950.000,-/hari.
Anda dapat bergabung bersama kami untuk mewujudkan impian menuju sukses bersama Melia Sehat Sejahtera dengan websupport Warung Propolis.
Bisnis Melia Propolis bersama Melia Sehat Sejahtera dengan misi dan visi " Bersama Kami Menuju Kehidupan yang lebih baik"
Untuk mewujudkan impian menuju Sukses, yaitu sukses kesehatan, sukses persahabatan dan sukses financial bersama PT. Melia Sehat Sejahtera, anda dapat bergabung bersama kami di jaringan bisnis WARUNG PROPOLIS.
BRAND PRODUCT MELIA SEHAT SEJAHTERA MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG UNTUK SOLUSI KESEHATAN ANDA DAN SOLUSI FINANCIAL ANDA
Untuk Mendapatkan Brand Product Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang, silahkan mengisi data-data dengan lengkap, kami akan membantu Anda untuk menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera

Kami akan mendaftarkan Anda sebagai Distributor Melia Sehat Sejahtera ke Stokist terdekat sesuai dengan data-data yang telah anda isi pada form registrasi.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama. kita langkah bersama tuk mencapai cita cita. salam sejahtera.

    BalasHapus